Twilight Pictures

Saturday, November 26, 2011

Jangan pergi Arina

Cerita ini, dimulai dari pertama kali mengenal sampai harus berpisah..dalem rasanya (˘̩̩̩╭╮˘̩̩̩)

Awalnya dari pertama hanya sekedar salah paham belaka, tapi mengakibatkan mala petaka ! Arina Manasikana temen yang baik walau sedikit berlebihan anaknya tapi tetep asik dan nggak kalah seru dari yang lain-lain. Kami berlima satu kelompok atau bisa disebut geng atau apalah itu, kami nggak punya nama apa dan tujuan apa didalam pertemanan kelompok kita itu yang jelas lebih sering bercandanya dan begejekan gak karuan dan juga mungkin kita juga sering ceroboh dan sering ajojing dan menyukai jam kosong dikelas, yah itulah masa-masa seru sering dimulai. Aku, caca, vita, nindya, arina adalah teman yang baik kita nggak pernah ada rasa tersinggung dalam blak-blakan,kita juga jarang ada kata berantem malah lebih suka kompak untuk contek-mencontek ! Ok, cukup membuka aib*berasa keblablasan*-____,-

Triangle love (•̯͡.•̯͡)
Apakah ini cinta segitiga atau segiempat itu masa bodoh cinta jajargenjang atau trapesium juga enggak masalah sih(?) Nindya Purnamasari teman ku yang baik black sweet lah :p dia suka sama Rais Noer anak mantan 7B yang gak jelas itu anak keturunan babi atau siluman kodok masih mencari penjelasan -_,-model rambut yang terkadang di papras abis*botak*atau potongan TNI kagak jadi*untung bukan model kangen band*. Tetapi kenapa sih mesti gini !! Ceritnya caca itu kenal banget sama Rais(temen sekelas pas kelas7)rais iseng gitu minta nomer-nomer anak katanya sih biar akrab getoo-_-*atau ada unsur tersendiri*dan caca kasih nomer arina,vita,nindya*aku gak mau ngasiin*, dan beberapa hari si Nindya bilang gini 'aku lho suka sama Rais dia lho manis wah !! :3 . Yah biar dikate mendukung gitu ye, kita setuju-setuju aja apa kata nindya tapi lambat laun kata-kata nindya itu cuma jadi kata-kata semu doang yang biasalah kita kan ABG labile jadi ngomong suka gakpapa kan :p . Beberapa hari itu Arina banyak cerita kalo dia sms'an terus sama Rais aku nggak tau dibenak nindya gimana! Mungkin panas atau biasa aja ?? Tapi keliatannya nindya panas deh akhirnya dia ngomongin Arina dibelakang gitu dia cerita ke aku,vita,caca. Demi adek gue makan beling !! Tiba-tiba arina ada rasa sama Rais !! Wow ! Yang bener aja !! Kita semua shock berat !! Nindya apa lagi !! Yang lebih nggak habis dipikir nih, arina itu udah punya pacar kakaknya Satria anak sekelas juga yang sekarang latah kayak bencong perempatan lampu merah -_,-"udah kayak orang nggak nggeh, kalo diajak ngomong itu interaksi loading nya luama poll muacet cet cet cet !! Jadi arina itu nyelingkuhin orang ntar !! Wadefak !! Kita udaah pada nyaranin begini "rin gak usah deh di terima rais itu kasar tau !! Kamu kan juga punya pacar !" Tapi dengan santainya dia bisa bilang begini "tapi lho kasian anake, dia lho smsin aku terus aku gak enak !!" Yah, apa mau dikate arina udah kayak kebo pengen cepet-cepet nikah gitu jadi kita pasrah tapi kita tetep ngingetin kalo jangan sama Rais deh !?. Nha waktu itu pas hari Selasa waktu kita selesai olah raga dan pas mau ganti baju di kmar mandi cewek arina yang mesra-mesraan kejar-kejaaran sama Rais di kelas mereka tarik-tarikan tangan dan tas masing-masing --" sumpah deh kayak Tom and Jerry !! -_-" nha waktu rais megang tangan arina, arina berusaha lari tau-tau tangannya kecekluk gitu dan dia sempet cerita ke aku di kursi depan kelas kalo jari tengahnya suakitt banget tapi aku sifat yang cuek jadi ya cuma nasehatin gitu-gitu doang*gak ditolongin--"*
.......
Bentar ya, ntar di terusin keep read readers ! Love you all ! Mwah deh :*

No comments:

Post a Comment