Twilight Pictures

Wednesday, January 11, 2012

2012

Hai ketemu lagi dengan aku di tahun 2012 ini ! Sebelum nya ngucapin Happy New Years dulu, Happy New Years 2012 All God Bless you Always ,amiin. 


Hai libur 2 minggu ini lumayan lah berkesan isinya, how about you guys? 2012 itu angka yang spektakuler, amazing, awesome, fantastic, bombastis *yang ini berlebihan*Ok, harapan orang sama kan menurut lo, gue mau gitu 2012 penuh dengan issue kalo bakal kiamat, banyak bencana, nggak happy ! Oh come on guys, kita emang boleh percaya tanpa harus musyrik, tapi kita masih remaja gila aja kita terbebani suruh mikir hal begituan ! mikir sekolah aja berat gimana mikir itu !?? tapi yang jelas banyak banget harapan ku di tahun 2012 kali ini karna selain, hari-hari ku harus lebih baik dari 2011 karna you know orang dengan singkatnya bisa bilang hopefully 2012 better than 2011 kan ! So positive thinking itu perlu guys ! Apalagi kita masih labil, alay, atau apalah itu dan yang perlu kita banggain, "Why orang-orang bilang aku ini alay lah apalah !? What ever itu hak-hak mereka dan yang perlu mereka tau Alay itu adalah, proses pertumbuhan remaja, udah deh ngaku aja hahaha, ok harapan ku kedepan itu yah banyak lah jelas singkatnya gini :
•Semoga aku makin pinter
•Semoga mama papa sekeluarga sehat dan lancar rezekinya lancar.amiin
•Dan harapan-harapan 'abnormal' aku bisa kewujud ! ahaha 


Nah itu dia harapan simple aku ! 2012 Be Nice Month To Me ! I love you 2012 kalo bahasa alay sekarang itu 'lopek-lopek' (?) 
Ok sekian bacotan dari aku ! 
Wassalam *eh bye deh :**

No comments:

Post a Comment