Tuesday, December 18, 2012

Kristen Stewart (Indonesian Language)

Bella Swan mungkin salah satu karakter fiksi yang paling diidolakan banyak remaja. Maka ketika tokoh wanita dalam novel “Twilight” karya Stephenie Meyer ini diangkat ke layar lebar, semua mata pun tertuju pada Kristen Stewart, pemeran karakter itu.

Dalam setahun terakhir, nama gadis kelahiran 9 April 1990 ini nyaris tak pernah berhenti menghiasi media massa. Ditambah lagi, tiga dari film yang dibintangi Kristen dirilis dalam waktu berdekatan, mulai dari “Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1” pada November 2011, “Snow White and The Huntsman” pada Juni 2012, dan “Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2” pada November 2012.

Beberapa prestasi pun diraih Kristen tahun ini. Awal 2012, Kristen sempat diangkat sebagai duta parfum Balenciaga. Ia juga masuk nominasi beberapa penghargaan seperti Nickelodeon Kids’ Choice Award, MTV Movie Award, dan Teen Choice Award. Dari sisi finansial, Kristen disebut-sebut merupakan artis dengan bayaran termahal menurut majalah Forbes.

Namun yang membuat nama mantan aktris cilik ini bergaung di 2012 adalah kabar perselingkuhannya dengan sutradara “Snow White and The Huntsman”, Rupert Sanders. Gosip tersebut mulai menyebar bulan Juni 2012 dan menimbulkan kekecewaan beberapa pihak, terutama fans-fans kekasih Kristen, Robert Pattinson.

Kristen Stewart sudah meminta maaf dan menyesal telah berselingkuh dari kekasihnya. Ia dikabarkan stres akibat hubungannya dengan Robert Pattinson berakhir, hingga berat badannya terlihat turun drastis.

Tanpa disangka-sangka Robert Pattinson memberikan kesempatan kedua kepada Kristen. Meskipun banyak pro dan kontra seputar keputusan Robert menerima Kristen kembali, Robert tetap tak peduli dan mereka terlihat tampil bersama di premiere film “Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2” di Hollywood.


From Yahoo Indonesian News. 

No comments:

Post a Comment