Twilight Pictures

Tuesday, November 22, 2011

Fucking story for my friend

Hi aku mau ng'share agak rusuh gara-gara temenku para reader sorry yah ;))

Ini semua gara-gara yanne ! Sumpah ya, pengen banget nyakar muka nya ! Dia gak punya rasa bersaalah kali ya?!! Udah jelas-jelas dia yang salah malah nantang ! Demi apa ya, dia nggak tak maafin !! Pertama kan dia yang manas-manasi masalah aku sama bryan keliatannya sih dia suka sama Bryan !! Kata temen-temen malah wes lama !! Aduh, puhleas yah, murahan banget caramu kayak gitu !! Jijik pek !! Sekarang ya, dia bilang kalo aku nyindir dia, heh nyadaro ta yang nyindir itu temenku ! Bukan aku !!! Kalo kon merasa yo paling iku kon !! Nha sekarang ya, kamu mbenci aku ? Tak urusi ta?! Gak ya !!!

Cukup kali ya, sampek sini aku ng'share nya ! Bye :*

No comments:

Post a Comment