Twilight Pictures

Tuesday, November 22, 2011

please dont be 4l4y

Oh god, can you make my days at first and last be perfect !! I hopefully my hope come true ! Susah basa inggris -_- kenapa sih masalah selalu dateng disaat masalah-masalah yang lain pada asik numpuk !! Stress lama-lama serasa udah dibikin mati secara perlahan ! My live very Suck !! But I believe, the miracle can come to me someday -_,- I know someday !? Rasanya beban pikiran terus, padahal aku anak smp ! Masih umur 13 tahun masih remaja, remaja itu penuh dengan kebahagiaan masa-masa penuh have fun dan ering asik-asik ajojing bareng temen, nha aku ??! Sumpah ya, lebih parah kali ya dari orng yang dikejar-kejar utang(berlebihan). Ok lupakan, aku pengen banget deh rasanya bisa kayak temen-temen yang lain yang nggak mikir kemana-mana cuma sekolah sama senengnya doang !! Apa aku ini aneh ?? -..-" sumpaah aku iri sama semua !! ;__;

Cukup sekian ulasan saya,wasalam ;')

No comments:

Post a Comment