Twilight Pictures

Thursday, November 24, 2011

My Planning for Holiday "̮ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ​ "̮​ƗɐƗƗɐƗƗɐ​ "̮‎​

Hi ! I'm just thinking of my plan for holiday ! But very confused for change what I want to do!

Pertama nih ya, pengen banget ke Malaysia ! Papa udah pernah sih bilang insyallah bakal kesana, tapi kapan boo !! Щ(º̩̩́Дº̩̩̀Щ) I'm just tired for wait ! But its so impossible because my parents very-very busy !! Dan gila aja luar negri juga harus ngluarin kocek yang nggak dikit juga kan ! Kalo aku tergiur buah mangga gimana,(???) ok lebih simple nya lagi barang-barang unik dan bagus yang nggak kita jumpai di Indo ! Oh shit ! That was the terrible !!

Kedua pengen banget deh berlibur ke Bandung lagi ! Sumpah demi apa, demi anak babi mandi lumpur guling-guling(???)kangen banget pengen ke Bandung terkhir kali ke Bandung ke Distro nya di amuk-amuk masa disuruh cepetan gara-gara pesawatnya mau melayang lagi (?!) Allhamdullilah juga yah, waktu di Bandung nih ya aku nginep di hotelnya teteh Syahrini yang di video klip itu !! (з´⌣`ε)enak euy ! Tapi sekarang jadi pengen ke sana lagi ! I'm just Dreamer person ! (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)*kelabu*

Ketiga dapet kabar bahagia ya, besok tanggal 25 nov 2011 aku bakalan ke Trawas(bosen pek)disana ada acara kantor papa outbond gitu, bukan inisiatif papa sendiri !! Yang lebih bikin jengkel lagi nih ye, mama selalu ngambek sebelum mau pergi jadi bimbang antara jadi apa enggak !! Aduh belibet amat keluarga gue nih yak?!! Tapi bakalan seru juga kan disana banyak outbond sama games yang berhadiah menarik ! Mama thinking before change the suggestion ?!!*mulai gila*

Okeh, cukup sekian bacotan yang keluar dari mulut gue ! Muahahaha bye ;))

No comments:

Post a Comment