Wednesday, December 26, 2012

Kristen wanna have a baby !

Jakarta - Naluri keibuan kini datang dari Kristen Stewart. Aktris yang belum lama ini telah menjalin hubungan asmara kembali dengan Robert Pattinson itu dikabarkan tak sabar ingin memiliki anak.

"Saya tidak sabar ingin menjadi seorang ibu, tapi seperti tidak. Saya akan menunggu," ungkap Kristen, seperti dikutip dari Showbizspy.

Wanita 22 tahun itu juga mengakui bahwa dirinya senang memerankan seorang ibu untuk karakternya sebagai Bella Swan di film 'Breaking Dawn: Part 2'. Dalam film tersebut, Kristen menjadi sosok ibu yang memiliki anak perempuan bernama Renesmee. Inilah yang membuat dirinya memiliki naluri keibuan.

"Saya berpikir bahwa itu mungkin sesuatu yang Anda miliki sejak lahir. Beberapa orang memiliki naluri alami yang sangat kuat dan keinginan untuk menjadi seorang ibu," tambahnya.

Aktris yang pernah terlibat perselingkuhan dengan sutradara 'Snow White and the Huntsman' Rupert Sanders ini juga belum lama ini mengakui bahwa ia merasa takut dibunuh oleh penguntitnya di situs jejaring sosial. Kristen juga merasa bahwa saat ini sulit sekali untuk memiliki kehidupan pribadi.

"Sekarang lebih sulit karena semua orang ada di Facebook dan semuanya tahu kamu ada di mana dan semua orang menulis di Twitter. Sepertinya saya akan mati karena orang-orang bisa mengatakan saya sedang di mana dan seseorang akan membunuh saya. Ada orang yang akan menulis di Twitter di mana posisi saya dan kemudian akan 'boom'," urainya.


No comments:

Post a Comment