Wednesday, December 26, 2012

Robsten wanna married ?

Jakarta - Robbert Pattinson dan Kristen Stewart dikabarkan telah kembali bersama. Tidak sekedar pacaran, kabar terbaru mengatakan keduanya berencana untuk segera menikah. Benarkah?

Seperti yang dikutip dari Showbispy, Rob --sapaan akrab Robert Pattinson-- dilaporkan telah mengajukan persyaratan khusus ketika menerima kembali cinta Kristen Stewart. Ia siap menerima Kristen jika mantan mantan kekasihnya itu bersedia menikah dengannya.

"Rob mengatakan kepada Kristen, satu-satunya cara dia bisa memaafkan perselingkuhannya adalah jika Kristen benar-benar berkomitmen dengan Rob. Rob sangat ingin menikahi Kristen sebelum masalah perselingkuhan itu datang, dan Rob tak ingin kembali dengan Kristen sampai ia yakin bahwa Kristen benar-benar ingin bersamanya," ujar seorang sumber.

Walaupun Kristen telah melukai hati Rob dengan berselingkuh bersama sutradara film 'Snow White and the Huntsman', Rupert Sanders, namun Rob menyadari bahwa dirinya tak bisa hidup tanpa Kristen. Menurut sumber yang sama, Rob masih sangat mencintai Kristen dan dia percaya bahwa Kristen juga merasakan hal yang sama terhadap dirinya.

Rob sebenarnya akan melamar Kristen tepat sebelum wanita 22 tahun itu memberitahu Rob mengenai kabar perselingkuhannya. Tetapi Kristen yang tak ingin terburu-buru menikah, dilaporka rela melakukan apa saja untuk mendapatkan kembali hati Rob, termasuk menikahinya.

"Mereka telah membicarakan tentang pernikahan secara terbuka sebelumnya, dan Kristen telah memberitahu Rob bahwa dirinya tak mau terburu-buru. Tapi Kristen akan melakukan apapun demi kembali pada Rob sekarang, dan salah satu kondisinya adalah mendiskusikan tentang pernikahan dan masa depan. Rob adalah pria yang sangat romantis dan tradisional,' tambah sumber


No comments:

Post a Comment